[googlece2c030b1a22e7df.html] EKSPEDISI JAKARTA BALIKPAPAN, PENGIRIMAN BARANG ANGKUTAN BARANG CARGO KE BALIKPAPAN: Ekspedisi jakarta Balikpapan

Ekspedisi jakarta Balikpapan

ekspedisi balikpapan, ekspedisi jakarta balikpapan, ekspedisi kalimantan, expedisi balikpapan,pengiriman barang
KIA Trans adalah perusahaan jasa ekspedisi pengiriman Barang, paket dan dokumen ke hampir seluruh wilayah Balikpapan dan Kalimantan baik dengan angkutan darat, angkutan laut maupun udara, seperti Jasa Kurir / Citi Courier, Door To Door service, Sameday Service, Overnight Service dan Kargo Udara.    
         

Kiriman Cepat dan Ekonomis

Jangkauan yang luas, biaya yang murah serta pengiriman yang tepat waktu merupakan motto kami dalam menjalankan perusahaan. Kepuasan Pelanggan adalah tujuan utama Kami

Mitra Bisnis Anda

Kami memandang semua pengiriman paket maupun dokumen yang di percayakan kepada kami Dengan Tujuan Jakarta - Balikpapan - Kalimantan adalah suatu pekerjaan penting yang harus di kerjakan dengan sebaik-baiknya dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami. Dengan KIA Trans, Anda mendapatkan keuntungan dari pelayanan kami dengan pendekatan yang berorientasikan pada kebutuhan Anda, secara konsisten fokus pada pengharapan Anda dan membangun solusi yang terintegrasi dengan jalannya operasi bisnis Anda.

Area Jasa Pengiriman

Hampir Seluruh Balikpapan Dan Kalimantan, Antara Lain :

Kalimantantan Timur : 
Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta, Berau, Malinau, nunukan, penajam, kutai, tenggarong,Sendawar, Dll. 

Kalimantan Tengah : 
Palangkaraya, Sampit, Buntok, Tamiang, Tuara Teweh, Kuala kurun, Kuala Kapuas, Kasongan, Pangkalan Bun, Nanga Bulik, Puruk Cahu, Pulang Pisau, Kuala pembuang, Sukamara, Barito, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin, lamandau, Murung Raya, Seruan, Dll.

Kalimantan Barat : 
Pontianak, Singkawang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melawi, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Putussibau, Sukadana, Sungai Raya, Ngabang, Nango Pinoh, Mempawah, Dll.

Kalimantan Selatan : 
Banjarmasin, Tapin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Balangan, Banjar, Barito Kuala, Hulu Sungai, Kota Baru, Tabalomg, Paringin, Martapura, Marabahan, Kandangan, Marabai, Amuntai, Tanjung, Batu Licin, Palaihari, Rantau, Dll.

Kalimantan Utara : 
Tana Tidung, Dll.